Dari Patroli PPKM Gabungan, Babinsa : Swab Ditempat, Dua Orang Positif

Dari Patroli PPKM Gabungan, Babinsa : Swab Ditempat, Dua Orang Positif

CELOTEHRIAU-- Hari terakhir penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) level 4, Sabtu (31/7/2021) malam, Babinsa Koramil 02 Kota Peltu Andry Rasyid bersama tim gabungan menggelar patroli PPKM dan Swab ditempat terhadap masyarakat yang tak mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Hasilnya sebanyak 23 orang abai Prokes dan dilakukan swab ditempat, dua orang dinyatakan reaktif dan langsung dibawa tenaga kesehatan yang tergabung dalam tim 7 Yustisi ke Rumah Sakit Madani untuk menjalani isolasi.

"Patroli ini merupakan hari terakhir penetapan PPKM level 4, sehingga dilakukan secara serentak dan tegas.Bagi yang kedapatan abai Prokes langsung diswab di tempat," kata Andry 

Seperti saat menyambangi Pecal lele Bu Mila di jalan Sudirman , sebut Andry. banyak yang tak Prokes dan langsung di swab hasilnya   1 orang dinyatakan positif. 

Begitu juga saat patroli di Kedai kopi malam di jalan arengka, hasil swab test, satu orang  dinyatakan positif

Untuk itu, Babinsa mengimbau masyarakat agar tidak keluar rumah jika badan kurang sehat."Yang utama pakai masker sebagai langkah menjaga keluargamu, dan orang -orang yang kamu cintai. Masyarakat wajib terapkan 5 M, pemerintah bertugas lakukan pengawasan dengan 3 T," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index